Cara Memenangkan Mantan Kekasih

Cara Memenangkan Mantan Kekasih.Perpisahan seringkali menyakitkan–bahkan terkadang kelam. Jika Anda telah berpisah, tetapi ingin rujuk kembali dengan mantan kekasih, terdapat beberapa langkah penting yang harus Anda ambil dan beberapa pertimbangan yang perlu Anda perhatikan. Sayangnya, tidak semuanya mudah dijalani meskipun tetap mungkin terjadi. Bacalah artikel di bawah untuk mengetahui lebih lanjut. yang telah kita rangkum dalam Acelaw.net

yang disupport oleh Poker77 IDN

Meluangkan Waktu untuk Becermin

 

v4 460px Win Your Girlfriend Back After a Break Up Step 1 Version 3 - Cara Memenangkan Mantan Kekasih

Perhatikan alasan Anda.

Perpisahan adalah hal yang sulit. Wajar saja jika setelah berpisah, Anda merindukan kehadirannya dan rasa aman yang ditimbulkan dari hubungan tersebut. Lebih dari itu, hidup sendiri setelah perpisahan sering kali memaksa Anda menyendiri dengan perasaan menyakitkan yang ingin Anda hindari. Hasilnya, muncul keinginan untuk mengembalikan semua seperti sedia kala, yang tentu saja terasa menyiksa dan mengganggu pikiran. 
  • Sebelum mendekati mantan kekasih, pikirkan terlebih dahulu secara sadar dan jujur mengapa hubungan Anda berakhir. Pikirkan juga apakah keinginan Anda untuk kembali benar-benar didasari ketulusan atau hanya reaksioner.
  • Jika alasan Anda untuk kembali adalah berdasarkan emosi reaksioner saja, jangan teruskan. Lebih baik berfokuslah untuk mengurus diri sendiri dan hadapilah ketidaknyamanan pascaperpisahan seperti laiknya orang dewasa.
  • Jika alasan Anda untuk kembali bersama adalah demi memberikan kesan baik di depan teman atau keluarga, yaitu dengan membuktikan kepada diri Anda atau orang lain bahwa Anda sanggup mendapatkan kekasih Anda kembali jika memang menginginkannya, atau demi mendapatkan kesempatan untuk menyakitinya, segera hentikan. Alasan-alasan tersebut tidak sebaiknya digunakan untuk membangun hubungan dengan orang lain, terutama dengan mantan kekasih. Anda hanya akan melukai dan memberikan trauma emosional bagi Anda dan kekasih. Oleh karena itu, bendunglah kehendak Anda dan putuskanlah untuk berdamai dengan perasaan Anda secara dewasa.

Berpikirlah dengan hati-hati mengenai hal yang menyebabkan perpisahan.

Langkah ini menjadi penting karena dua alasan utama: satu, karena Anda harus berpikir dengan hati-hati mengapa Anda ingin kembali bersama dengannya, dan dua, karena hubungan Anda berakhir karena suatu alasan, dan jika Anda ingin bersama kembali, Anda harus bersiap mengatasi alasan tersebut. 

  • Menunjukkan kepadanya bahwa Anda telah becermin pada hubungan Anda dan telah siap untuk belajar dari kesalahan sebelumnya akan menunjukkan bahwa Anda serius dan ingin berubah. Jika Anda mendekati mantan kekasih Anda dengan pemikiran yang matang untuk mengatasi masalah dan keinginan untuk berubah, ia mungkin akan mempertimbangkan kembali hubungan Anda berdua. Anda dapat berkata seperti misalnya, “Saya telah berpikir mengenai alasan perpisahan kita, saya pikir sebagian dari itu adalah karena Saya tidak mengerti ketika Anda marah karena Saya telat, Anda benar-benar marah karena Anda merasa tidak menjadi prioritas bagi Saya, dan Saya akan mengubah hal itu.”
  • Mengakui kesalahan Anda dapat membantu menunjukkan kepedulian Anda terhadap hubungan Anda yang harus dipertanggungjawabkan dan bahwa Anda tidak hanya mencoba untuk kembali bersama hanya karena alasan-alasan dangkal.

Jagalah jarak Anda.

Semakin Anda mengejarnya . Terutama persis setelah perpisahan ketika ia membutuhkan jarak dengan Anda, maka semakin jauh kemungkinan Anda untuk rujuk kembali. 

Cara Memenangkan Mantan Kekasih.
  • Mengirim pesan, menelpon, mengirim surel, atau apapun yang Anda lakukan untuk masuk kembali ke dalam kehidupannya setelah perpisahan adalah tindakan yang tidak hanya menjengkelkan, namun juga menyebabkan keputusasaan. Tidak ada yang lebih mungkin dari membujuknya bahwa perpisahan adalah keputusan yang benar daripada bersikap manja dan tidak dewasa kepadanya dengan terus mendekatinya.
  • Cobalah untuk menunggunya datang kepada Anda. Mengijinkannya untuk datang kepada Anda lebih dulu dapat bermanfaat bagi anda . Karena Anda dapat kembali dan memberikan ruang bagi Anda untuk membuka pembicaraan kembali mengenai hubungan Anda. Jika Anda mencoba untuk memaksanya berbicara sebelum ia siap, maka ia cenderung akan menarik diri, mungkin secara permanen.

Berfokuslah pada diri Anda untuk sejenak.

Jangan terlalu terobsesi terhadap hubungan Anda atau memfokuskan perhatian Anda pada usaha agar dapat kembali lagi dengannya. Luangkan waktu untuk diri Anda. Berhubungan kembali dengan hobi favorit Anda . Berjalan-jalan dengan teman Anda, dan membiasakan dengan diri Anda di masa sebelum Anda memiliki hubungan dengan orang lain. 

  • Anda mungkin menemukan bahwa Anda sebenarnya tidak begitu merasa kehilangan dan bahwa keinginan Anda sebenarnya untuk kembali bersama bersifat emosional dan bukan rasional.
  • Jangan merasa takut untuk menjadi diri Anda sendiri. Salah satu alasan terburuk untuk kembali dalam sebuah hubungan adalah karena Anda takut merasa sendirian. Hal itu dapat menjadi petaka bagi Anda dan hubungan Anda.